• Sekato
  • Disclaimer
  • Kode Etik
  • Pedoman
  • Redaksi
  • Perlindungan
  • BUDAYA
  • DAERAH
  • DUNIA
  • EKONOMI
  • HIBURAN
  • HUKUM
  • KOMUNITAS
  • LINGKUNGAN
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • OPINI
  • PEMERINTAHAN
  • PLESIRAN
  • POLITIK
  • RAGAM
  • SAINS
Umum dan Segalanya
No Result
View All Result
Umum dan Segalanya
No Result
View All Result
  • BUDAYA
  • DAERAH
  • DUNIA
  • EKONOMI
  • HIBURAN
  • HUKUM
  • KOMUNITAS
  • LINGKUNGAN
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • OPINI
  • PEMERINTAHAN
  • PLESIRAN
  • POLITIK
  • RAGAM
  • SAINS

Kunker ke Kanim Kerinci, Kakanwil Minta Pegawai Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Editor Arnol Joner
16/02/2022
in DAERAH
A A
0
PostTweetSendShareScan

SEKATO.ID, KERINCI – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci kembali dikunjungi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi, Mhd. Jahari Sitepu beserta tim yang terdiri dari Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap serta beberapa orang Pejabat Struktural Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Rabu (16/02/2022).

Kunjungan kerja kali ini bertujuan untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi dalam rangka pembinaan, pengendalian dan pengawasan Keimigrasian dan sekaligus pembinaan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sungai Penuh, Raden Indra Iskandarsyah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Jambi, Mhd. Jahari Sitepu, dalam arahannya menyampaikan agar seluruh Pegawai terus meningkatkan kualitas pelayanan publik terkait pelayanan keimigrasian dan tentunya harus sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami himbau kepada seluruh pegawai di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci untuk tetap semangat dan tetap bekerja keras dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM,” kata Jahari Sitepu.

Kakanwil juga mengarahkan seluruh Pegawai Kanim Kelas II Non TPI Kerinci agar segera menyampaikan usulan kebutuhan BMN dan Sarana Prasarana Tahun 2023. Hal ini dimaksudkan agar seluruh pegawai dapat berkinerja maksimal seiring dengan tersedianya fasilitas yang memadai dan menunjang kinerja Pegawai, sehingga Pegawai dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan selogan Imigrasi yaitu 3S, Senyum Sapa Salam.

ArtikelTerkait

Seorang Pria Nyaris Dibegal di Mersam, Korban Akui Pelaku Bawa Sajam

Cacar Monyet Banyak Terinfeksi di Laki-laki Gay, Ahli Virologi Bantah Hal Itu

Mantan Raja OTT KPK Klaim Tahu Persembunyian Harun Masiku Sebut Tinggal Bungkus

Heboh, Bunga Bangkai Muncul di Kawasan Pesisir Jambi

Diduga Pengemudi Mabuk, Sebuah Minibus Masuk Selokan Air

“Apabila kita sudah merasa nyaman dengan tempat kerja kita, tentunya masyarakat juga akan merasa nyaman menerima pelayanan dari kita, dan tujuan utama dari pelayanan Keimigrasian dapat tercapai yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga kita semua berhasil meraih predikat WBK/WBBM yang selama ini telah kita usahakan bersama-sama dengan sepenuh hati,” harap Kakanwil.

Jahari juga menegaskan agar Kanim Kerinci memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan mengurus paspor untuk berangkat haji.

“Silahkan warga untuk mengurus paspor, insyaallah akan kami layani dengan sebaik-baiknya dan tidak ada pungutan serta sesuai dengan aturan, karena Kanim menuju WBK. Kami harapkan kepada masyarakat jangan sekali-kali dipancing petugas imigrasi untuk menerima sogokan, agar WBK di Kanim Kerinci terlaksana hendaknya,” tutupnya. (jnr)

Previous Post

Bupati Anwar Sadat Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Riau

Next Post

Menteri ATR/BPN Akan Berikan 3.550 Hektar Lahan ke SAD, Al Haris : Akan Kita Kawal

Next Post

Menteri ATR/BPN Akan Berikan 3.550 Hektar Lahan ke SAD, Al Haris : Akan Kita Kawal

Omicron Memuncak, Syarat Antigen Kembali Diberlakukan

Tertimpa Pohon Kelapa, Rumah Kakek Tua Ini Hancur

11,2 Ton Beras Disalurkan ke Bungo dan Sarolangun

Terpilih di Musdalub APHI Jambi, Taufik Qurrohaman: Mitra Pemerintah dan Lembaga Berkepentingan

Discussion about this post

Kalender

May 2022
S M T W T F S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
« Apr    

Kolom Iklan

Umum dan Segalanya

DISCLAIMER | KODE ETIK | PEDOMAN MEDIA SIBER | REDAKSI | SOP PERLINDUNGAN WARTAWAN

© 2022 Sekato - Jalan HM Yusuf Singedekane, Lorong Purnawira, No 7, RT 21, Telanaipura, Kota Jambi. Kode Pos 36122. Developed by Ara.

  • Sekato
  • Disclaimer
  • Kode Etik
  • Pedoman
  • Redaksi
  • Perlindungan

© 2020 Sekato - Jalan HM Yusuf Singedekane, Lorong Purnawira, No 7, RT 21, Telanaipura, Kota Jambi. Kode Pos 36122. Developed by Ara.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist